DANA PayLater di Aplikasi Dompet Digital DANA Apa Bisa Diaktifkan, Apa Limit Maksimal Pinjaman hingga 10 Juta?

- 19 Oktober 2023, 12:50 WIB
DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA apa bisa diaktifkan dan apa benar limit maximal pinjaman mencapai Rp10 juta.
DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA apa bisa diaktifkan dan apa benar limit maximal pinjaman mencapai Rp10 juta. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA apa bisa diaktifkan dan apa benar limit maksimal pinjaman mencapai Rp10 juta? Cek di sini.

Belakangan ini, muncul banyak pertanyaan mengenai cara memunculkan DANA PayLater, cara aktifkan DANA PayLater 2023, hingga DANA PayLater tidak tersedia.

Demi menjawab itu semua, pengguna DANA bisa menyimak artikel ini hingga selesai karena kami akan membahas apakah benar DANA PayLater bisa diaktifkan atau tidak.

Aplikasi dompet digital DANA kini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk transaksi pembayaran saja, namun juga mulai menyediakan fitur DANA PayLater.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa DANA PayLater Terbaru 2023, Ini Syaratnya

Sebagaimana fitur paylater pada umumnya, DANA PayLater memungkinkan pengguna untuk membeli barang tanpa membayarnya secara langsung.

Kabarnya DANA PayLater ini bekerja sama dengan marketplace Akulaku, yang membantu menghadirkan fitur ini di tahun 2023.

Dikatakan juga bahwa DANA PayLater memungkinkan pembayaran dengan metode mencicil hingga 12 bulan saat berbelanja melalui aplikasi DANA.

Namun, pertanyaannya, apakah semua ini benar? Artikel ini akan membahas apakah DANA PayLater di aplikasi DANA dapat diaktifkan dan apakah benar limit maksimal pinjaman hingga Rp10 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x