Daftar DANA PayLater di Aplikasi Dompet Digital DANA, Limit Pinjaman Rp10 Juta Cair, Ini Cara Aktifkan Fitur

- 18 Oktober 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Daftar dan aktifkan DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA, limit pinjaman Rp10 juta langsung cair.
Ilustrasi - Daftar dan aktifkan DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA, limit pinjaman Rp10 juta langsung cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA, limit pinjaman Rp10 juta langsung cair, cek cara aktifkan fitur dan syarat-nya.

Banyak pertanyaan yang meliputi ketersediaan DANA PayLater di aplikasi dompet digital DANA, serta bagaimana cara memunculkan fitur DANA PayLater.

DANA PayLater adalah fitur paylater terbaru dari aplikasi dompet digital DANA yang diketahui saat ini bekerja bersama dengan platform fintech yakni Akulaku.

Fitur DANA PayLater ini memungkinkan pengguna untuk menggunakannya sebagai metode pembayaran dengan sistem pembayaran di akhir periode atau cicilan.

Baca Juga: Fitur DANA PayLater Langsung Aktif, Ini Cara Aktivasi dan Syarat Pinjam Saldo DANA hingga Rp 10 Juta

Melalui DANA PayLater setiap pengguna dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan, seperti membeli barang atau layanan, membayar tagihan rutin, atau memperoleh tiket pesawat.

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan tambahan dana untuk transaksi tertentu namun tidak memiliki uang tunai yang cukup untuk melakukannya secara seketika.

Limit kredit yang diberikan dari DANA PayLater pun beragam. Mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

Tapi, terkadang tidak ada fitur DANA Paylater di aplikasi dompet digital DANA. Mungkin beberapa dari pengguna mengalaminya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah