CARA Aktifkan DANA PayLater 2023 di Aplikasi Dompet Digital DANA Limit Bisa sampai Rp10 juta, Ini Syaratnya

- 17 Oktober 2023, 20:09 WIB
Ilustrasi. Cara aktifkan DANA PayLater 2023 di aplikasi dompet digital DANA limit pinjaman bisa sampai Rp10 juta.
Ilustrasi. Cara aktifkan DANA PayLater 2023 di aplikasi dompet digital DANA limit pinjaman bisa sampai Rp10 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara aktifkan DANA PayLater 2023 di aplikasi dompet digital DANA limit pinjaman bisa sampai Rp10 juta, cek syaratnya di sini.

Memasuki era yang serba digital, penyedia layanan PeyLater kini mulai merebak ke aplikasi dompet digital yang ada di Indonesia.

Aplikasi dompet digital terkemuka yang ikut dalam layanan tersebut adalah DANA yang mengembangkan fitur dengan nama DANA PayLater.

DANA PayLater memungkinkan pengguna DANA untuk bebas berbelanja dahulu dan bisa bayar nanti dengan limit pinjaman hingga Rp10 juta.

Baca Juga: Cara Memunculkan DANA PayLater di Aplikasi DANA Premium dan Syarat Bisa Pinjam Uang Rp10 Juta Tanpa Jaminan

Plafon atau limit pinjaman saldo yang ditawarkan DANA PayLater yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

Modal yang harus disiapkan pun cukup mudah, pengguna cukup siapkan KTP dan nomor HP lalu DANA PayLater pun langsung aktif dalam waktu 5 menit saja.

Selain itu, syarat agar muncul fitur Paylater, Anda harus upgrade ke DANA Premium serta akun sudah terverifikasi, baik email hingga nomor HP.

Sebagai informasi fitur DANA Paylater masih dalam pengembangan, jadi belum semua pengguna aplikasi DANA bisa mengaksesnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x