DANA PayLater di Aplikasi Dompet Digital DANA Langsung Cair Rp10 Juta, Ini Syarat dan Cara Aktifkan Fitur

- 12 Oktober 2023, 18:46 WIB
DANA PayLater di aplkasi dompet digital DANA langsung cair Rp10 juta, cek sayrat dan cara aktifkan fitur.
DANA PayLater di aplkasi dompet digital DANA langsung cair Rp10 juta, cek sayrat dan cara aktifkan fitur. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi DANA PayLater di aplkasi dompet digital DANA langsung cair Rp10 juta, cek syarat dan cara aktifkan fitur pinjaman di sini.

Dengan DANA PayLater, Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh pinjaman saldo hingga Rp10 juta. Prosesnya mudah; Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor handphone aktif.

Aktifkan fitur ini hanya dalam beberapa menit, dan Anda dapat mulai berbelanja sekarang, membayar nanti dalam bentuk cicilan hingga 12 bulan.

Fitur ini memungkinkan Anda berbelanja produk sekarang dan melunasinya di kemudian hari. Anda bisa mengajukan pinjaman saldo dengan batas mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta.

Baca Juga: Cair Rp120.000 Tanpa Link Penghasil Saldo DANA, Begini Cara Cuan Pakai Game Penghasil Uang, Terbukti Membayar

Aplikasi DANA telah disertifikasi oleh Bank Indonesia (BI) dan Kominfo, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya.

Perlu diingat bahwa saat ini, fitur DANA PayLater masih dalam pengembangan, jadi belum semua pengguna dapat mengaksesnya.

Jika Anda telah memiliki fitur PayLater di akun DANA Anda, Anda dapat segera mencoba mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta.

Namun sebelum mengaktifkannya, pastikan Anda memahami syarat yang harus dipenuhi sebagai pengguna.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah