Cara Aktifkan Fitur DANA PayLater dan Syarat Limit Pinjaman Rp5 Juta Cair di Aplikasi Dompet Digital DANA

- 15 Oktober 2023, 19:30 WIB
Cara aktifkan fitur DANA PayLater dan syarat ajukan limit pinjaman Rp5 juta langsung cair.
Cara aktifkan fitur DANA PayLater dan syarat ajukan limit pinjaman Rp5 juta langsung cair. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara aktifkan fitur DANA PayLater dan syarat ajukan limit pinjaman Rp5 juta langsung cair di aplikasi dompet digital DANA.

DANA PayLater memberikan solusi cepat untuk memperoleh pinjaman hingga Rp5 juta tanpa banyak ribet. Bagaimana cara mengaktifkan layanan ini?

Di era digital saat ini, kita banyak dihadirkan inovasi keuangan yang memudahkan kehidupan. Salah satu solusi yang semakin diminati adalah DANA PayLater.

Melalui DANA PayLater, Anda memiliki kesempatan untuk meminjam dana mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Limit pinjaman dapat meningkat jika Anda memiliki riwayat pinjaman yang baik.

Baca Juga: Langsung Terbuka! Ini Cara Aktifkan DANA Paylater Terbaru 2023 Hanya 5 Menit, Pesan Sekarang Bayar Nanti

Dengan DANA PayLater, berbelanja secara online menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu membayar secara segera setelah bertransaksi.

Layanan kredit online ini disediakan oleh DANA, salah satu platform dompet digital terkemuka di Indonesia.

DANA PayLater memungkinkan pengguna untuk berbelanja online dan membayar dalam jangka waktu tertentu, seringkali dalam 15 atau 30 hari setelah transaksi.

Namun, perlu diperhatikan bahwa saat ini, fitur DANA PayLater masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk semua pengguna DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x