DANA Paylater: Cara Memunculkan Fitur di Aplikasi dan Syarat Mengaktifkan, Bisa Cair Saldo Berapa?

- 15 September 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - DANA Paylater, cara memunculkan fitur Paylater di aplikasi dan syarat mengaktifkan, info bisa cair saldo berapa, di mana letak fiturnya.
Ilustrasi - DANA Paylater, cara memunculkan fitur Paylater di aplikasi dan syarat mengaktifkan, info bisa cair saldo berapa, di mana letak fiturnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi DANA Paylater, cara memunculkan fitur Paylater di aplikasi dan syarat mengaktifkan, info bisa cair saldo berapa, dan di mana letak fiturnya.

Saat ini mulai beredar informasi jika DANA telah mengeluarkan fitur DANA Paylater. Kabar tersebut menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan pengguna DANA.

Temukan jawaban dari pertanyaan cara memuncukan dan syarat mengaktifkan fitur Paylater di aplikasi DANA. Lalu nantinya bisa cair saldo sampai berapa rupiah?

Saat ini banyak pengguna DANA yang mencari informasi menganai DANA Paylater. Tentunya fitur ini menjadi terobosan baru yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya.

Baca Juga: CARA Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 15 September 2023, Uang Rp100 Ribu Langsung Cair jadi Saldo DANA Gratis

Beberapa pengguna mengeluhkan jika di aplikasinya belum muncul fitur ini. Lalu di mana letak fitur Paylater? Temukan letak fiturnya di aplikasi DANA update terbaru.

Paylater memungkinkan para pengguna untuk melakukan transaksi dengan sistem kredit. Hal tersebut akan sangat membantu bagi pengguna yang memiliki keterbatasan budget.

Fitur DANA Paylater dikenal juga dengan sabutan DANA cicil. Anda dapat membayar transaksi Anda dalam 4x cicilan. Jadi Anda tetap dapat melakukan transaksi meskipun belum memiliki uang yang cukup.

Cara memunculkan fitur DANA Paylater:

1. Pergi ke Play Store

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah