Pinjaman Online BCA Digital Cair Rp 10 Juta Bunga 1 Persen, Ini Cara Mengajukan, Syarat, dan Simulasi Cicilan

- 10 Oktober 2023, 15:35 WIB
Pinjaman online BCA Digital cair Rp 10 juta bunga 1 persen, ini cara mengajukan, syarat, dan simulasi cicilan per bulan.
Pinjaman online BCA Digital cair Rp 10 juta bunga 1 persen, ini cara mengajukan, syarat, dan simulasi cicilan per bulan. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Pinjaman online BCA Digital cair Rp 10 juta bunga 1 persen. Simak cara mengajukan, syarat, dan simulasi cicilan per bulan di sini.

BCA Group melalui melalui salah satu entitasnya, BCA Digital memiliki layanan perbankan digital dengan proses transaksi secara online, yakni blu.

Aplikasi mobile banking blu by BCA Digital ini menawarkan berbagai macam produk atau layanan, salah satunya pinjaman online dengan nama bluExtraCash.

pinjaman online BCA Digital blueExtraCash ini memiliki jumlah pinjaman maksimal atau plafon hingga Rp 10 juta dan suku bunga 1 persen flat per bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Langsung Cair Pakai Foto KTP, Begini Cara Daftar myBCA Paylater Bunga 0 Persen

Calon debitur bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan keinginan, dengan jangka waktu (tenor) angsuran sampai 12 bulan dan syarat pinjaman yang mudah.

Proses pengajuan pinjaman online BCA Digital bluExtraCash bisa dilakukan dari HP cukup dengan mengisi data diri yang tersedia.

Bahkan, selain syarat yang mudah, calon debitur juga bisa melakukan simulasi perhitungan cicilan per bulan untuk mengetahui angsuran yang hartus dibayarkan.

Dikutip BeritaDIY dari laman resmi blubybcadigital.id, berikut cara mengajukan pinjaman online BCA Digital bluExtraCash hingga Rp 10 juta bunga 1 persen:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x