Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Langsung Cair Pakai Foto KTP, Begini Cara Daftar myBCA Paylater Bunga 0 Persen

- 7 Oktober 2023, 13:46 WIB
Cara ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta langsung cair pakai foto KTP dan cara daftar myBCA Paylater bunga 0 persen tanpa jaminan.
Cara ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta langsung cair pakai foto KTP dan cara daftar myBCA Paylater bunga 0 persen tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta langsung cair pakai foto KTP. Simak cara daftar myBCA Paylater bunga 0 persen tanpa jaminan, di sini.

myBCA Payleter merupakan salah satu produk pinjaman online dari BCA yang bisa digunakan untuk membeli produk dengan cara membayar di kemudian hari.

pinjaman online BCA ini bisa langsung diajukan melalui aplikasi myBCA dan digunakan untuk melakukan transaksi menggunakan QRIS.

Pihak bank menawarkan 6 periode jangka waktu (tenor) cicilan dari pinjaman online BCA ini, yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Baca Juga: Cuma Foto KTP Dapat Uang Rp 20 Juta, Ajukan Pinjaman Online BCA myBCA Paylater Bunga 0 Persen KE SINI

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman online BCA dengan limit kredit Rp 1 juta sampai Rp 20 juta tanpa jaminan dan bisa langsung cair hanya dengan modal foto KTP.

Bahkan saat ini pihak bank sedang memberikan promo khusus untuk pengguna produk terbaru ini, yakni bunga 0 persen untuk cicilan 1 bulan dan 3 bulan sampai 31 Januari 2024 mendatang.

Selain itu, myBCA Paylater ini juga memberikan promo 1,25 persen untuk cicilan 6 bulan dan 12 bulan sampai 31 Maret 2023.

Berikut syarat dan ketentuan terkait dengan pinjaman online BCA Rp 20 juta dari myBCA Paylater ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x