Info PKH 2023 Hari Ini Apakah Sudah Cair, Cek Daftar Penerima Bantuan dan Nominal Uang BLT Kemensos

- 21 September 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi - PKH 2023 hari ini apakah sudah cair, cek daftar penerima bantuan, nominal bantuan serta kategori lengkap login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - PKH 2023 hari ini apakah sudah cair, cek daftar penerima bantuan, nominal bantuan serta kategori lengkap login cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi PKH 2023 hari ini apakah sudah cair, cek daftar penerima bantuan, nominal bantuan serta kategori lengkap login cekbansos.kemensos.go.id.

Proses penyaluran uang bantuan sosial atau bansos PKH 2023 kabarnya masih berjalan hari ini tahap 3 hingga akhir September 2023 ini.

Sebagai informasi, Program Keluarga Harapan (PKH) masih cair atau menjadi bantuan reguler tahunan dari pemerintah.

Adapun penerima PKH 2023 ialah mereka yang tergolong masyarakat miskin dan rentan miskin serta terdata di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Jangan Kaget! Pemilik NIK KTP Berciri Ini Ditransfer Uang 750 Ribu 4 Kali, Yuk Cek Bansos PKH 2023 di Sini

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos menjadi acuan pemerintah untuk melihat data masyarakat penerima bansos.

Untuk melihat apakah terdaftar dan mendapat bantuan Anda bisa melihat di link cekbansos.kemensos.go.id dengan mengisi nama hingga alamat.

Melalui link cekbansos.kemensos.go.id Anda akan mengetahui dafatr penerima PKH 2023 dan status apakah sudah cair hari ini.

Selain di link Kemensos, penerima PKH 2023 bisa juga akan diumumkan pihak pendamping PKH untuk dicairkan ke kantor Pos atau rekening KKS.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x