Pemilik KTP Yuk Daftar ke Sini Bisa Terima BLT Rp 600 Ribu Tak Usah Cek BSU 2023 di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 20 September 2023, 15:50 WIB
Selamat Pemilik KTP daftar ke sini bisa terima BLT Rp 600 ribu tak usah cek BSU 2023 di link BPJS Ketenagakerjaan kapan cair
Selamat Pemilik KTP daftar ke sini bisa terima BLT Rp 600 ribu tak usah cek BSU 2023 di link BPJS Ketenagakerjaan kapan cair /Tangkap layar BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Pemilik KTP yuk daftar ke sini bisa terima BLT Rp 600 ribu tak usah cek BSU 2023 di link BPJS Ketenagakerjaan.

Kini sedang banyak pekerja yang cari info perihal BSU 2023 kapan cair dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji.

BSU diketahui memberikan BLT Rp 600 ribu tahun 2022 lalu kepada pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah memenuhi syarat.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan bansos yang diberikan oleh Kemnaker kepada pekerja guna memenuhi kebutuhan pokok ditengah kenaikan harga.

Baca Juga: Hore BLT Non Subsidi Gaji 700 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini, DAFTAR DI SINI Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Adapun bansos tersebut ditransfer melalui bank HIMBARA (BTN, BNI, BRI, Mandiri) serta Kantor POS Indonesia dan aplikasi PosPay.

Namun hingga kini belum ada isyarat dari Kemensos perihal akan berlanjutnya BSU atau tidak. Meski demikian pekerja pemilik KTP bisa dapat BLT Rp 600 ribu tanpa cek link bsu.bpjsketenagakerjaan.

Ketahui Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan bantuan BLT Rp 600 ribu melalui Program Keluarga Harapan (PKH).

Pemilik KTP bisa terdaftar sebagai penerima PKH agar dapat BLT Rp 600 ribu tanpa BSU 2023 bila telah memenuhi kriteria sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x