Selamat BLT Rp 600 Ribu Bisa Didapat Pemilik KTP Usai Daftar ke Sini Tak Perlu Cek BSU Kemnaker Kapan Cair

- 19 September 2023, 15:50 WIB
Selamat BLT Rp 600 ribu bisa didapat pemilik KTP ini usai daftar ke sini tak perlu cak BSU Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair.
Selamat BLT Rp 600 ribu bisa didapat pemilik KTP ini usai daftar ke sini tak perlu cak BSU Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 600 ribu bisa didapat pemilik KTP ini usai daftar ke sini tak perlu cak BSU Kemnaker 2023 kapan cair.

Banyak pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan sekarang sedang cari info perihal BSU Kemnaker 2023 kapan cair termasuk cara cek di bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Ketahui pemilik KTP bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tak perlu daftar BSU 2023 di laman Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan. Simak caranya di sini.

Sebagai informasi, BSU atau Bantuan Subsidi Upah terakhir kali cair pada tahun 2022 dengan nominal Rp 600 ribu kepada pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagankerjaan yang dicairkan melalui bank HIMBARA, Kantor POS dan aplikasi PosPay.

Baca Juga: Selamat! Pekerja Pemilik KTP Ini Jadi Penerima 3 Juta September 2023 Tanpa Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan

Saat itu BSU diharapkan bisa menjadi bantalan penopang perekomian pekerja ketika terjadi kenaikan harga.

Syarat BSU pada waktu itu selain peserta BP JAMSOSTEK adalah pekerja dengan penghasilan di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Namun hingga saat ini BSU 2023 masih belum ada kejelasan atau isyarat akan bergulir kembali dari Kemnaker.

Kabar baiknya pemilik KTP harus tahu bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai daftarkan data diri ke sini tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah