Yuk Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Tak Harus Cek BSU 2023 bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Kapan Cair

- 16 September 2023, 12:30 WIB
Selamat pemilik KTP daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 600 ribu tak harus cek BSU 2023 bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id kapan cair.
Selamat pemilik KTP daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 600 ribu tak harus cek BSU 2023 bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id kapan cair. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Yuk daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 600 ribu tak harus cek BSU 2023 bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id kapan cair.

BSU 2023 kapan cair sedang banyak ditanyakan oleh pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan serta cara cek penerima BLT dari Kemnaker tersebut.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan bansos yang dikelola oleh Kemnaker dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk data penerima BLT.

BSU hadir pertama kali pada Agustus 2020 silam sebagai usaha Pemerintah untuk membantu meringankan beban pekerja akibat kenaikan harga.

Baca Juga: Alhamdulillah Pemilik eKTP Bisa Dapat Uang 700 Ribu Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar DI SINI

Tahun lalu BLT Subsidi Gaji Rp 600 ribu dicairkan oleh Kemnaker melalui bank HIMBARA (BTN, BNI, BRI, Mandiri), PT POS Indonesia serta apalikasi PosPay.

Selain harus memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan kriteria penerima BSU waktu itu adalah pekerja dengan upah di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Tahun 2022 lalu pekerja bisa cek penerima BSU Kemnaker melalui laman bsu.bpjsketenagakerjan.go.id atau bsu.kemnaker.go.id.

Diketahui Kemnaker masih belum memberikan isyarat apakah BSU 2023 akan ada atau tidak. Namun pekerja harus tahu daftar ke laman ini bisa dapat Rp 600 ribu tanpa cek BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x