Yuk Input KTP ke Sini Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Rp 2,4 Juta Tanpa Cek BSU 2023 Kapan Cair

- 14 September 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi -  Ayo input KTP ke sini pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta September 2023 tak perlu cek BSU 2023 kapan cair di bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id
Ilustrasi - Ayo input KTP ke sini pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta September 2023 tak perlu cek BSU 2023 kapan cair di bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Yuk input KTP ke sini pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BSU 2023 kapan cair.

Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan tak banyak yang tahu jika input NIK KTP ke laman ini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek BSU 2023 kapan cair di bsu.kemnaer.go.id.

Diketahui kini banyak yang cari info tentang BSU 2023 kapan cair serta cara cek penerima BLT di link bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BSU (Bantuan Subsidi Upah) kali pertama di gulirkan pada Agustus tahun 2020 silam kepada pekerja untuk membantu memenuhi kebutuhan sebagai akibat kenaikan harga.

Baca Juga:  Selamat Kamu Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek BSU 2023 Kapan Cair di BPJS Ketenagakerjaan, DAFTAR DI SINI

Bansos yang disalurkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) ini ditunjukan untuk pekerja yang mempunyai upah atau gaji di bawah Rp 3,5 juta.

Selain itu nama penerima BLT Subsidi Gaji ini diambil dari data terbaru BPJS Ketenagakerjaan atau BP JAMSOSTEK.

Pada 2022 lalu pekerja dapat bansos BSU Rp 600 ribu yang cair satu kali melalui bank HIMBARA, Kantor POS dan aplikasi PosPay.

Untuk tahu BLT BSU kapan cair pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa cek di bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x