Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Tak Perlu Cek BSU 2023 Kapan Cair, Yuk Daftar ke Sini

- 15 September 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi - Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 600 ribu tak perlu cek BSU 2023 Kemnaker kapan cair. Yuk daftar online ke laman resmi di sini.
Ilustrasi - Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 600 ribu tak perlu cek BSU 2023 Kemnaker kapan cair. Yuk daftar online ke laman resmi di sini. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 600 ribu tak perlu cek BSU 2023 Kemnaker kapan cair. Yuk daftar online ke sini.

Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan kini sedang cair info BSU Kemnaker kapan cair dan cara cek BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan perlu tahu daftar ke laman ini bisa dapat BLT Rp 600 ribu tanpa harus cek BSU 2023 bsu.Kemnaker.go.id kapan cair.

Kita ketahui jika BSU (Bantuan Subsidi Upah) disalurkan oleh Kemnaker pada 2020 silam sebagai petunjang perekonomian akibat kenaikan harga.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Bisa Dapat Uang Rp 7 Juta per Bulan, Daftar di Link Ini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Penerima BSU diambil dari data terbaru BPJS Ketenagakerjaan serta syarat lainnya ialah pekerja dengan upah di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Tahun 2022 kemarin BSU dicairkan oleh Kemnaker kepada pekerja dengan nominal Rp 600 ribu melalui bank HIMBARA (BTN, BNI, BRI, Mandiri) dan Kantor POS Indonesia.

Adapun saat itu bansos BSU cair dengan beberapa tahap yang mana pekerja hanya menerima satu kali saja.

Waktu itu pekeja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa cek BSU Kemnaker kapan cair di laman bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah