Kartu Prakerja Gelombang 61 Apakah Dibuka Pekan Ini? Login Prakerja.go.id Sekarang, Bisa Terima Rp4,2 Juta  

- 18 September 2023, 07:45 WIB
Apakah pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka pekan ini, login ke prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp4,2 juta.
Apakah pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka pekan ini, login ke prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id. /

BERITA DIY – Ketahui update info apakah Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka pekan ini, login ke prakerja.go.id sekarang bisa terima Rp4,2 juta, ikuti cara berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombag 61 belum kunjung dibuka hingga hari ini Senin, 18 September 2023. Hal ini membuat banyak Masyarakat menanti-nantikan kapan seleksi gelombang bakal dibuka.

Mengingat pada awal bulan Juni 2023 yang lalu, PMO Kartu  Prakerja mengumumkan pendaftaran akan dibuka setiap dua minggu sekali, tepatnya pada hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 dibuka pada Jumat, 25 Agustus 2023. Artinya jika sesuai jadwal, pendaftaran gelombang 61 seharusnya dibuka pada Jumat, 8 September 2023.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 18 September 2023 Naik atau Turun? Cek Antam Logam Mulia per Gram DI SINI

Perubahan jadwal ini terjadi dan PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan penyebab atau bahkan kapan Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka.

Meski demikian, beredar kabar bahwa Kartu Prakerja gelombang 61 bakal dibuka pada tanggal 22 September 2023 yang tak lain adalah hari Jumat pekan ini.

Akan tetapi, kabar ini belum bisa dipastikan, hingga PMO Kartu Prakerja mengumumkan pendaftaran seleksi gelombang 61 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Masyarakat sebaiknya juga melakukan cek secara berkala akun Instagram @prakerja.go.id, untuk mendapatkan info terbaru kapan seleksi gelombang dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x