Cek KTP! Daftar Online ke Sini UMKM Bisa Dapat Rp 4,2 Juta: Tanggal Berapa Kartu Prakerja Gelombang 61 Dibuka?

- 14 September 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Ayo daftar online ke sini UMKM pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta September 2023. Tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka
Ilustrasi - Ayo daftar online ke sini UMKM pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta September 2023. Tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Cek KTP! daftar online ke sini UMKM bisa dapat Rp 4,2 juta. Tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka.

Kini UMKM banyak yang cari info perihal adakah BLT di tahun 2023 dan kapan cair. Daftar online ke sini pelaku usaha mikro bisa dapat Rp 4,2 juta.

Masih tersedia BLT UMKM yang dicairkan tahun 2023. Yakni melalui program Kartu Prakerja gelombang 61 yang tak lama lagi akan dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 61 sebenarnya adalah pemberian beasiswa pelatihan namun didalamnya juga terdapat BLT yang dapat dicairkan melalui bank BNI, BCA atau via e-Money.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 61 Dibuka Kapan? Prediksi September di Tanggal Ini, Cek Syarat Daftar Terkini di Sini

Saat ini banyak yang menantikan tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka di laman www.prakerja.go.id.

Pasalnya PMO selaku manajemen program tersebut telah menyampaikan jika pendaftaran dibuka tiap hari Jumat pekan kedua.

Jika begitu dapat diprediksi Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka pada tanggal 15 September 2023 mendatang.

Namun untuk dapat info terbaru mengenai Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka bisa dengan memantau akun Instagram resmi di @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah