Cek Kartu Prakerja Gelombang 61 DIBUKA Kapan? Login Prakerja.go.id Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Seleksi

- 15 September 2023, 12:52 WIB
Ilustrasi - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka, ini cara dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi, login prakerja.go.id.
Ilustrasi - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka, ini cara dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi, login prakerja.go.id. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Cek Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka kapan, bocoran jadwal tersedia di sini. Login ke link prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi sekarang, ini cara lengkapnya.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dinanti-nantikan masyarakat yang ingin menjadi penerima program pelatihan dari pemerintah ini.

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dibuka setiap hari Jumat tiap dua minggu sekali yaitu pukul 12.00 WIB. Lantas, apakah hari ini Jumat, 15 September 2023 pendaftaran sudah dibuka?

PMO Kartu Prakerja biasanya akan memberikan pengumuman pembukaan seleksi gelombang melalui akun Instagram @prakerja.go.id, jika pendaftaran sudah dibuka.

Baca Juga: Hati-hati Pinjol Ini Punya DC Lapangan 2023 Datang ke Rumah, Debt Collector Menagih Sampai Kapan?

Sementara untuk gelombang 61 ini, hingga berita ini ditulis, PMO Kartu Prakerja belum memposting pengumuman pembukaan pendaftaran seleksi gelombang.

Berdasarkan pantauan Tim BERITA DIY di dashboard akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id, juga masih tertulis notifikasi berbunyi, "Gelombang belum dibuka.

Untuk informasi pembukaan gelombang, ikuti Instagram @prakerja.go.id".
Lantas, kapan Kartu Prakerja gelombang 61 ini akan dibuka? Muncul spekulasi di kolom komentar akun Instagram @prakerja.go.id bahwa pendaftaran akan dibuka pada Jumat, 22 September 2023.

Namun informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk informasi resmi kapan pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61, masyarakat dapat menantikan infonya melalui postingan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x