PIP Kemdikbud Tahap 2 2023 CAIR Lagi September: Kode Dana BLT Masuk Rekening, Cek NISN NIK Penerima Lewat HP

- 7 September 2023, 11:40 WIB
PIP Kemdikbud tahap 2 tahun 2023 cair lagi September, ini kode dana BLT sudah masuk ke rekening, cek NISN NIK siswa penerima lewat HP.
PIP Kemdikbud tahap 2 tahun 2023 cair lagi September, ini kode dana BLT sudah masuk ke rekening, cek NISN NIK siswa penerima lewat HP. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi PIP Kemdikbud tahap 2 tahun 2023 cair lagi di bulan September, berikut ini kode dana bantuan uang tunai (BLT) sudah masuk ke rekening serta cara cek NISN NIK siswa penerima lewat HP.

Selamat siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud termin atau tahap 2 2023, BLT akan kembali disalurkan pada bulan September ini.

Penyaluran tersebut akan diberikan terutama kepada siswa penerima yang telah melakukan aktivasi rekening sebelum tanggal 31 Juli 2023 lalu.

Oleh karena itu, bagi yang belum cair maka masih ada waktu penyalurkan hingga bulan September ini.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud Termin 2 CAIR Lagi! Cek Update Penerima September 2023, Input NISN dan NIK Lewat HP di Sini

Selain itu jika mengacu pada jadwal tahun lalu, PIP Kemdikbud tahap 2 sendiri juga bisa cair hingga bulan September 2023.

Sebagaimana diketahui, BLT dari PIP Kemdikbud 2023 cair dengan cara transfer ke rekening bank penyalur yaitu:

- Bank BRI bagi siswa SD dan SMP sederajat.
- Bank BNI bagi siswa SMA dan SMK sederajat.
- Bank BSI khusus wilayah Provinsi Aceh.

Siswa penerima pun dapat mengetahui bahwa BLT PIP Kemdikbud sudah masuk rekening yaitu apabila terdapat kode dana masuk berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x