Login pip.kemdikbud.go.id: Cek Update Data Penerima PIP Kemdikbud 2023 dan Status BLT CAIR September di Sini

- 3 September 2023, 12:55 WIB
Login SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id, cek update data penerima PIP Kemdikbud 2023 dan status BLT cair pada bulan September di sini.
Login SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id, cek update data penerima PIP Kemdikbud 2023 dan status BLT cair pada bulan September di sini. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Segera login di laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id, untuk cek update data penerima PIP Kemdikbud 2023 dan status BLT cair pada bulan September.

Program Indonesia Pintar atau PIP dari Kemdikbud kembali disalurkan pada tahun 2023.

Bahkan sejumlah siswa penerima baik SD, SMP, hingga SMA sederajat akan terima bantuan uang tunai atau BLT dari PIP Kemdikbud 2023 tersebut pada bulan September ini.

Sebab jika mengacu pada jadwal penyaluran BLT PIP Kemdikbud pada tahap 2 dilakukan hingga bulan September.

Baca Juga: SELAMAT! Siswa NISN NIK Ini Terima PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2, Cek Tanda BLT CAIR September Lewat HP di Sini

Selain itu, pada tanggal 31 Juli 2023 lalu juga merupakan batas waktu terakhir untuk aktivasi rekening sebagai syarat supaya BLT PIP Kemdikbud cair.

Dengan jangka waktu update data yang membutuhkan selama sekitar satu bulan, maka sejumlah siswa SD, SMP, hingga SMA penerima BLT PIP Kemdikbud di bulan September.

Namun untuk lebih pastinya, disarankan untuk cek update data siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 di laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.

PIP Kemdikbud 2023 akan cair setelah siswa terima SK Pemberian pada laman pip.kemdikbud.go.id tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah