BLT PIP Kemdikbud Tahap 2 CAIR Sampai Kapan? Ini Jadwal Penyaluran dan Tanda Sudah Masuk Rekening Agustus 2023

- 25 Agustus 2023, 11:23 WIB
BLT PIP Kemdikbud cair sampai kapan? Berikut ini jadwal penyaluran dan tanda sudah masuk rekening di bulan Agustus 2023.
BLT PIP Kemdikbud cair sampai kapan? Berikut ini jadwal penyaluran dan tanda sudah masuk rekening di bulan Agustus 2023. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Simak informasi bantuan uang tunai (BLT) PIP Kemdikbud cair sampai kapan dan jadwal penyaluran dan tanda sudah masuk rekening di bulan Agustus 2023.

PIP Kemdikbud sebagai salah satu program bantuan bagi siswa sekolah SD, SMP, hingga SMA sederajat tentu sangat dinantikan kapan cair.

Sejumlah siswa pun telah menjadi penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 dan sudah cair ke rekening.

Akan tetapi sebagian siswa lainnya yang telah ditetapkan menjadi penerima ada yang masih belum terima BLT PIP Kemdikbud pada penyaluran tahap kali ini.

Baca Juga: SELAMAT BLT PIP Kemdikbud Sudah CAIR Agustus 2023, Cek Status Dana Masuk Siswa Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Lantas sebenarnya sampai kapan penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2023 tersebut dilakukan?

Sebelum mengetahui jadwal proses penyaluran PIP Kemdikbud 2023 ini, simak terlebih dahulu informasi tanda bahwa BLT sudah masuk rekening pada bulan Agustus 2023 berikut.

Sebagaimana diketahui bahwa penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2023 cair melalui bank berikut:

- Bank BRI bagi siswa SD dan SMP sederajat.
- Bank BNI bagi siswa SMA dan SMK sederajat.
- Bank BSI khusus wilayah Provinsi Aceh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x