Jadwal Lengkap LRT Jabodebek Beserta Tarif dan Cara Beli Tiketnya: Ini Jam Keberangkatan Awal

- 4 September 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap LRT Jabodebek beserta tarif jarak dekat - jauh dan cara beli tiketnya, ini jam keberangkatan awal, beroperasi sampai jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal lengkap LRT Jabodebek beserta tarif jarak dekat - jauh dan cara beli tiketnya, ini jam keberangkatan awal, beroperasi sampai jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@lrt_jabodebek

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap LRT Jabodebek beserta tarif jarak dekat - jauh dan cara beli tiketnya, ini jam keberangkatan awal, beroperasi sampai jam berapa.

Sebelum naik LRT Jabodebek, pastikan Anda mengetahui jadwa lengkap, berapa tarif jarak dekat - jauh dan cara beli tiketnya. Informasi cara beli tiket akan dijelaskan di sini.

Cek juga jam keberangkatan awal, berapa tarif per km dan LRT beroperasi sampai jam berapa agar Anda tidak terlewat atau ketinggalan kereta dan bisa beraktivitas tepat waktu.

Masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi kini sudah dapat menikmati transportasi LRT Jabodebek yang ekonomis dan praktis sejak akhir Agustus 2023.

Baca Juga: Cara Bayar Tiket LRT Jabodebek Pakai LinkAja: Beli Tiket LRT Online di HP Mudah dan Cepat

Kereta Light Rail Transit (LRT) Jabodebek beroperasi mulai jam 05.00 WIB sampai jam 23.30 WIB setiap harinya. Ada 434 perjalanan dalam sehari yang dapat dinikmati penumpang.

PT KAI Persero menyediakan 2 line, yakni line Cibubur dengan rute Stasiun Dukuh Atas - Cawang - Stasiun Harjamukti (PP). Lalu line Bekari dengan rute Stasiun Dukuh Atas - Cawang - Halim - Stasiun Jatimulya (PP).

Pembelian tiket LRT Jabodebek dapat dilakukan via Aplikasi Access by KAI. Lalu pembayaran bisa pakai LinkAja, KAI PAY, Kartu Uang Elekronik hingga KMT KAI Commuter.

Jadwal keberangkatan awal LRT Jabodebek:

Dukuh Atas - Harjamukti: 05.09 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x