Stabil, Segini Harga Emas LM Antam Hari Ini 13 Agustus 2023 Per 1 Gram di Logam Mulia

- 13 Agustus 2023, 06:15 WIB
Daftar Harga Emas LM Antam  Hari Ini, Minggu 13 Agustus 2023.
Daftar Harga Emas LM Antam Hari Ini, Minggu 13 Agustus 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@butik.emaslm

BERITA DIY - Segini harga emas LM Antam hari ini Minggu, 13 Agustus 2023 per 1 gram di situs Logam Mulia, diketahui stabil seperti hari kemarin.

Ingin menghabiskan akhir pekan Anda dengan kegiatan yang produktif, membeli emas batangan untuk investasi bisa menjadi pilihan yang tepat hari ini.

Namun sebelum melakukannya, Anda perlu melakukan cek harga emas LM antam di situs Logam Mulia hari ini Minggu, 13 Agustus 2023 terlebih dahulu.

Situs Logam Mulia merupakan salah satu situs terpercaya untuk melakukan pembelian emas LM jenis Antam dengan berbagai ukuran.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Agustus 2023 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Yuk Daftar DI SINI

Pembelian emas di situs Logam Mulia ini sangatlah mudah, Anda hanya cukup melakukan pembelian emas di situs dan memilih apakah akan mengambilnya di gerai atau dikirim.

Pengambilan di gerai bisa dilakukan di butik emas LM - Graha Dipta Pulo Gadung, sementara jika dikirim melalui ekspedisi Anda harus menunggu selama beberapa hari saja.

Emas LM antam batangan di situs Logam Mulia ini terjamin keaslian dan kemurniaanya dengan sertifikat London Bullion Market Association (LBMA).

Berikut daftar harga emas LM Antam hari ini Minggu, 13 Agustus 2023 per 1 gram di situs Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x