Makin Murah! Cek Harga Emas LM Antam Hari Ini 12 Agustus 2023, Lengkap 1 Gram hingga 1000 Gram di Logam Mulia

- 12 Agustus 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi. Harga emas LM antam  hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 di situs Logam mulia makin murah.
Ilustrasi. Harga emas LM antam hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 di situs Logam mulia makin murah. / Pixabay/Global_Intergold

BERITA DIY - Harga emas LM Antam hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 makin murah, cek harga terbaru lengkap 1 gram hingga 1000 gram di situs Logam Mulia.

Kabar baik bagi masyarakat yang sedang mencari informasi update harga emas logam mulia (LM) jenis antam. Hal ini dikarenakan harga emas terus mengalami perubahan setiap harinya.

Untuk hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 harga emas LM antam di situs Logam Mulia makin murah karena harganya makin turun dibandingkan hari kemarin.

Jika Anda berniat untuk membeli emas LM jenis antam melalui situs Logam Mulia bisa melihat daftar harga terbaru untuk hari ini, di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud 2023 agar Dapat BLT Rp 1 Juta, Cek Penerima Login pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Situs Logam Mulia Antam melayani pembelian emas secara online dengan mudh dan aman. Masyarakat dapat melakukan pembelaian secara online dan memilih mekanisme pengiriman barang yaitu diambil di gerai atau diantar ekspedisi.

Pembelian emas LM antam di situs logam mulia juga terjamin keaslian dan kemurniannya karena telah bersertifikat internasional.

Selain situs Logam Mulia, masyarakat juga dapat membeli emas batangan dengan ukuran yang lengkap di situs lain seperti Pegadaian dan Semar Nusantara.

Berikut informasi harga emas LM antam terbaru hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 dilansir dari laman Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x