Update! Harga Emas LM Hari Ini Naik atau Turun? Cek Harga Logam Mulia per 1 Gram 11 Agutus 2023

- 11 Agustus 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi - Update harga emas logam mulia atau LM jenis antam hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 per 1 gram.
Ilustrasi - Update harga emas logam mulia atau LM jenis antam hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 per 1 gram. /PEXELS/Michael Steinberg

BERITA DIY - Update harga emas LM hari ini naik atau turun lengkap dengan harga per 1 gram emas Jumat, 11 Agustus 2023, cek selengkapnya di sini.

Harga emas terus mengalami perubahan setiap harinya. Berbagai faktor tentunya mempengaruhi perubahan harga ini. Harga emas hari ini bisa saja naik bisa saja turun.

Penting untuk mengetahui update harga emas terbaru hari ini, khususnya bagi masyarakat yang sedang ingin melakukan pembelian emas baik secara online maupuan offline.

Pembelian emas secara online bisa dilakukan melalui berbagai situs seperti Semar Nusantara, Pegadaian hingga Logam Mulia (LM). Berbagai jenis emas juga bisa dipilih salah satunya emas antam.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman 50 Juta Angsuran 900 Ribuan per Bulan di Form Pengajuan KTA KUR BRI Online

Situs Logam Mulia (LM) menyediakan pilihan harga emas antam dengan berbagai pilihan ukuran mulai dari ukuran 1 gram hingga 1000 gram.

Pembelian emas dapat dilakukan secara online dengan harga jual sesuai dengan harga di butik Emas LM. Setelah melakukan pembelian, produk emas batangan dapat diambil di butik emas LM atau dikirim melalui ekspedisi.

Sebagai informasi, harga emas di butik LM atau Logam Mulia hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 kembali turun dengan nominal yang tidak berbeda jauh.

Untuk harga 1 gram emas hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 dibanderol dengan harga Rp1.064.000, harga ini turun sebesar Rp2.000. Berikut informasi harga emas LM jenis Antam di situs Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x