Daftar Harga LM Antam Hari Ini 9 Agustus 2023: Emas Batangan 1 Gram Hanya Rp 1 Jutaan

- 9 Agustus 2023, 07:30 WIB
Harga LM hari ini, emas batangan 1 gram hari ini berapa di situs Logam Mulia.
Harga LM hari ini, emas batangan 1 gram hari ini berapa di situs Logam Mulia. /Kolase Tangkap layar Logammulia.com dan Semar.co.id

BERITA DIY - Simak informasi harga logam mulia Antam hari ini Rabu, 9 Agustus 2023, cek berapa harga emas batangan 1 gram, apakah mulai daro Rp1 jutaan saja?

Perhiasan seperti logam mulia dan emas masih menjadi salah satu komoditi investasi jangka panjang yang banyak diminati oleh masyarakat.

Selain karena minim risiko dan harganya yang cenderung akan terus naik setiap tahunnya, pembelian investasi emas dan logam mulia ini sangat mudah untuk dilakukan.

Tersedia banyak platform yang menyedia fitur jual beli emas batangan, salah satunya dengan merek Aneka Tambang atau Antam yang diproduksi oleh perusahaan dalam negeri.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 9 Agustus 2023: Kalung dan Cincin 1 Gram Naik atau Turun?

Masyarakat dapat melakukan pembelian emas batangan antam dari situs Logam Mulia mulai dari ukuran 0,5 gram, 1 gram hingga 1000 gram.

Harga yang ditawarkan untuk pembelian emas antam di situs Logam Mulia ini juga sangat terjangkau. Untuku ukuran 1 gram dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja.

Selain itu, emas batangan Antam LM ini telah terjamin keasliaan dan kemurniaannya dengan adanya sertifikat LBMA atau London Bullion Market Association.

Selengkapnya, berikut informasi daftar harga emas Logam Mulia Antam mulai dari ukuran 1 gram dikutip dari situs resmi Logam Mulia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: logammulia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x