Harga Emas Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 9 Agustus 2023: Kalung dan Cincin 1 Gram Naik atau Turun?

- 9 Agustus 2023, 05:30 WIB
Info harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini 9 Agustus 2023, kalung dan cincin 1 gram naik atau turun? cek di sini.
Info harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini 9 Agustus 2023, kalung dan cincin 1 gram naik atau turun? cek di sini. /Instagram.com/@semarnusantara

BERITA DIY - Berikut informasi harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini 9 Agustus 2023, kalung dan cincin 1 gram naik atau turun? cek di sini.

Memasuki hari Rabu, 9 Agustus 2023, masih banyak masyarakat yang mencari tahu berapa harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini.

Masyarakat mencari tahu tak hanya harga jual melainkan juga harga beli emas dan perhiasan mulai cincin, anting, dan kalung.

Ketahui harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini Rabu 9 Agustus 2023 mulai dari kalung, cincin, hingga anting 1 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Hari Ini 8 Agustus 2023 Semar Nusantara: Kalung-Cincin 70 Persen Mulai Rp450 Ribuan

Merujuk pada laman resmi semar.co.id, harga emas logam mulia hari ini berangsur naik meski dengan jumlah yang sangat tipis.

Kenaikan terjadi pada harga jual maupun harga beli logam mulia atau emas batangan. Namun penting untuk dicermati, harga jual emas berkali lipat lebih tinggi dibandingkan harga buybacknya.

Sementara itu, harga emas perhiasan hari ini di Semar Nusantara terpantau stabil. Harga kalung, cincin, liontin untuk kadar 10 karat (10K) mulai dari Rp450 ribuan hingga Rp900 ribuan tergantung merk emasnya.

Baca Juga: Harga Logam Mulia Antam Pegadaian Hari Ini 8 Agustus 2023: Harga Emas UBS Turun Jadi Lebih Murah, Minat Beli?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah