Murah Banget! Harga Emas LM Antam Hari Ini 10 Agustus 2023, Cek Daftar Harga Terbaru di Logam Mulia

- 10 Agustus 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi emas. – Harga Emas LM Antam Hari Ini 10 Agustus 2023, daftar harga terbaru di Logam Mulia.
Ilustrasi emas. – Harga Emas LM Antam Hari Ini 10 Agustus 2023, daftar harga terbaru di Logam Mulia. /Pixabay.com/hamiltonleen

BERITA DIY - Harga emas LM Antam hari ini Kamis, 10 Agustus 2023, kembali merosot berikut informasi daftar harga terbaru emas di situs logam mulia.

Anda sedang mencari toko atau situs yang menjual logam mulia emas antam yang terpercaya dan bersetifikat. Situs logam mulia mungkin bisa menjadi alternatifnya.

Di Indonesia tersedia banyak situs dan gerai jual beli emas batangan antam yang dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah seperti situs Logam Mulia, Pegadaian dan Semar Nusantara.

Perbedaan harga mungkin akan terjadi antara satu gerai dengan gerai lain namun tidak terlalu signifikan, secara kuantitas dan kualitas juga tetaplah sama.

Baca Juga: Ingat Tanggalnya, Cek Bansos PKH 2023 Tahap 3 Cair Asal Ada Status Ini di Link Cekbansos.kemensos.go.id

Emas antam yang dijual di situs logam mulia terjamin keaslian dan kemurniannya dengan adanya sertifikat London Bullion Market Association (LBMA).

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli emas batangan di situs Logam Mulia tersedia berbagai emas batangan merek antam yang dapat Anda pilih mulai dari ukuran 0,5 gram.

Sebagai informasi harga emas antam di situs Logam Mulia atau LM kembali turun dibanding hari sebelumnya yaitu untuk ukuran 1 gram adalah sebesar Rp1.066.000.

Namun perlu diketahui, update harga emas antam di situs Logam Mulia (LM) biasanya baru dilakukan setiap hari mulai jam 08.30 WIB. Anda bisa mengaksesnya untuk mengetahui harga terbaru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x