Harga Emas Antam Hari Ini 9 Agustus 2023 di Pegadaian: Turun Lagi! Segini Harga 1 Gram Emas

- 9 Agustus 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi - Turun Lagi! Segini Harga emas Antam Pegadaian Hari Ini 9 Agustus 2023 Berat 1 Gram.
Ilustrasi - Turun Lagi! Segini Harga emas Antam Pegadaian Hari Ini 9 Agustus 2023 Berat 1 Gram. /PEXELS/Michael Steinberg

BERITA DIY - Simak informasi harga emas antam hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 di situs Pegadaian, cek harga emas turun lagi, berapa harga 1 gram emas hari ini.

Informasi harga emas masih menjadi salah satu topik yang banyak dicari masyarakat setiap harinya. Hal ini karena harga emas bersifat fluktuatif.

Perubahan harga emas ini dapat terjadi karena banyak hal, salah satunya adalah kondisi harga emas di dunia yang mengalamai kenaikan atau penurunan.

Di Indonesia sendiri dikenal dengan adanya perusahaan emas PT Aneka Tambang atau antam yang memiliki ragam ukuran dan harga emas mulai dari ukuran 1 gram hingga 1000 gram.

Baca Juga: Intip Spesifikasi HP Oppo 10 Series dan Harga Terbaru 2023 Rilis di Indonesia serta Fiturnya

Diketahui pada hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 harga emas antam di situs Pegadaian kembali turun. Sebelumnya harga emas antam ukuran 1 gram tercatat dengan harga Rp1.101.000.

Sementara hari ini, dilansir dari laman pegadaian.com diketahui harga emas antam turun menjadi Rp1.097.000. Artinya harga emas hari ini turun sebesar Rp4 ribu dibanding hari sebelumnya.

Perubahan harga ini masih bisa terjadi tak hanya pagi ini, namun juga nanti siang. Masyarakat dapat memantau informasi harga emas melalui situs resmi Pegadaian.

Berikut informasi harga emas Antam Pegadaian hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 dikutip dari laman Pegadaian.co.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x