Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Agustus 2023 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Yuk Daftar DI SINI

- 12 Agustus 2023, 15:05 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu Agustus 2023 tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id. Begini cara daftar online di link resmi.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu Agustus 2023 tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id. Begini cara daftar online di link resmi. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu Agustus 2023 tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online via link resmi di sini.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah tidak lagi melanjutkan program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sejak tahun 2022 lalu.

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek penerima BPUM melalui link eform.bri.co.id lantaran sudah tidak ada BLT yang disalurkan melalui program ini.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 700 ribu pada Agustus 2023 ini, tanpa perlu cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Cek Penerima BLT 2,4 Juta Agustus 2023 Tanpa Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

BLT Rp 700 ribu ini cair secara bertahap setelah pelaku UMKM mendaftar sebuah program dari pemerintah, dinyatakan lolos seleksi, dan mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Selain BLT Rp 700 ribu Agustus 2023, pelaku UMKM juga memiliki kesempatan untuk dapat bantuan Rp 3,5 juta yang bisa digunakan untuk meningkakan keterampilan.

Pemerintah sudah bekerjasama dengan berbagai platform digital yang menyediakan pelatihan, baik online maupun offline, diantaranya sebagai berikut:

- SIAPkerja by Kemnaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah