Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 58 Bisa Cek di SINI, Tanda Hasil Seleksi Peserta Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

- 1 Agustus 2023, 12:40 WIB
Pemilik KTP bertanda ini dapat Rp 4,2 juta usai lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 58, cek hasil seleksi di sini.
Pemilik KTP bertanda ini dapat Rp 4,2 juta usai lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 58, cek hasil seleksi di sini. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 bisa cek di sini. Simak tanda hasil seleksi peserta lolos dapat Rp 4,2 juta.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 saat ini telah dinantikan oleh masyarakat yang sudah daftar online di www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 nantinya baru akan disampaikan usai beberapa hari masa pendaftaran resmi ditutup.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 sudah resmi ditutup pada Selasa, 31 Juli 2023 kemarin.

Baca Juga: Link Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 58, Ini Tanda Lolos Seleksi dan Dapat Rp4,2 Juta

Selanjutnya PMO akan segera merilis jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 yang tidak lama lagi bisa dicek malalui laman resmi di www.prakerja.go.id.

Adapun kapan PMO bakal merilis jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 bisa dicek secara berkala melalui postingan terbaru di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58

Apabila PMO telah merilis jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58. Anda bisa cek hasil seleksi melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x