Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 58 Ditutup Tanggal Ini, Ini Ciri Lolos Seleksi dan Dapat Rp4,2 Juta

- 29 Juli 2023, 06:45 WIB
Kartu Prakerja gelombang 58 ditutup tanggal ini, cek ciri lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta.
Kartu Prakerja gelombang 58 ditutup tanggal ini, cek ciri lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 bakal ditutup tanggal berapa lengkap dengan ciri lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta berikut ini. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 yang telah dinanti-nantikan oleh masyarakat baru saja dibuka pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 12.00 WIB sesuai jadwal dari PMO Kartu Prakerja. 

"Sekarang udah dibuka nih Sob! Yuk langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang di dashboard Prakerja kamu!" tulis caption unggahan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Meski baru dibuka, namun sudah banyak masyarakat yang mulai mempertanyakan kapan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 ini. 

Baca Juga: Cek PKH 2023: Bansos Agustus Tahap 3 Cair ke Pemilik Kategori Ini, Cek Nama Penerima BLT Rp3 Juta DI SINI

Hal ini bisa jadi karena masyarakat tak ingin ketinggalan seleksi gelombang, namun masih harus menyiapkan sejumlah hal untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja. 

Namun perlu diingat bahwa masyarakat yang ingin daftar seleksi Kartu Prakerja untuk segera mendaftar karena pendaftaran hanya akan dibuka selama beberapa hari saja. 

PMO Kartu Prakerja memang belum mengumumkan kapan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 ini, namun berkaca dari gelombang sebelumnya, pendaftaran hanya akan dibuka beberapa hari saja. 

Diprediksi untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 ini akan ditutup pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 pukul 23.59 WIB. Namun untuk kepastiaannya, masyarakat bisa mengakses akun Instagram @prakerja.go.id. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x