Kapan Kartu Prakerja Gelombang 58 Ditutup? Cek Hasil Seleksi dan Tanda Peserta Lolos Dapat Rp 4,2 Juta di Sini

- 28 Juli 2023, 09:25 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 58 ditutup. Cek jadwal pengumuman hasil seleksi dan tanda peserta lolos dapat Rp 4,2 juta di sini
Kapan Kartu Prakerja gelombang 58 ditutup. Cek jadwal pengumuman hasil seleksi dan tanda peserta lolos dapat Rp 4,2 juta di sini /www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 58 ditutup. Cek jadwal pengumuman hasil seleksi peserta lolos dan tanda pemilik KTP dapat Rp 4,2 juta di sini.

Pendaftaran online Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka pada hari ini 28 Juli 2023. Segera daftar login www.prakerja.go.id agar bisa dapat Rp 4,2 juta.

Setelah melakukan pendaftaran online Kartu Prakerja gelombang 58 dengan cara login www.prakerja.go.id. Pendaftar nantinya hanya tinggal menunggu hasil seleksi.

Perlu diingat nantinya dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 tidak semua pendaftar bisa lolos seleksi. Hanya peserta dengan tanda khusus yang bisa dapat Rp 4,2 juta.

Baca Juga: HORE! Kartu Prakerja Gelombang 58 DIBUKA Hari Ini, Login prakerja.go.id, Pemilik KTP INI Bisa Terima Rp4 Juta

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 58 Kapan?

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 akan diumumkan oleh PMO setelah masa pendaftaran resmi ditutup.

Dengan begitu masyarakat dianjurkan untuk segera melakukan daftar online Kartu Prakerja gelombang 58 dengan cara login www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 58 Kapan Ditutup?

Menilik timeline alur Kartu Prakerja sebelumnya, masa pendaftaran berlangsung selama 4 hari. Berdasar hal tersebut diprediksi gelombang 58 akan ditutup pada 1 Agustus 2023.

Kemudian untuk pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 nantinya akan diumumkan oleh PMO melalui akun Instagram @prakerja.go.id usai beberapa hari pendaftaran resmi ditutup.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x