HORE! Kartu Prakerja Gelombang 58 DIBUKA Hari Ini, Login prakerja.go.id, Pemilik KTP INI Bisa Terima Rp4 Juta

- 28 Juli 2023, 06:40 WIB
HORE! Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka hari ini, daftar sekarang dengan login prakerja.go.id, uang Rp4 juta bakal diterima pemilik KTP ini.
HORE! Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka hari ini, daftar sekarang dengan login prakerja.go.id, uang Rp4 juta bakal diterima pemilik KTP ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore, kabar gembira dari PMO Kartu Prakerja karena pendaftaran seleksi gelombang 58 akan dibuka hari ini Jumat, 28 Juli 2023 pukul 12.00 WIB. 

Persiapkan diri untuk daftar dengan login di situs prakerja.go.id untuk bisa lolos seleksi dan dapat manfaat sebesar Rp4 juta bagi pendaftar yang memiliki kriteria KTP sebagai berikut. 

Sebagai informasi, tidak seluruh masyarakat bisa mendaftar Kartu Prakerja di tahun 2032 ini. Sama seperti tahun sebelumnya, terdapat golongan pemilik KTP yang tidak masuk dalam kriteria penerima. 

Masyarakat perlu memperhatikan hal ini karena jika memiliki kriteria KTP tertentu yang tidak bisa lolos seleksi, maka tidak akan lolos seleksi gelombang 58 ini dan dapat Rp4 juta. 

Baca Juga: Selamat BLT Rp 500 Ribu Cair 4 Kali ke Siswa yang Terdaftar di SINI, bukan Link PIP pip.kemdikbud.go.id

Untuk bisa lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58, masyarakat harus memenuhi syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja sesuai yang tertulis dalam laman prakerja.go.id. 

Berikut syarat dan kriteria pemilik KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 58, selengkapnya. 

- Pemilik KTP adalah Warga Negara Indonesia

- Pemilik KTP berusia 18-64 tahun 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x