Selamat Pemilik KTP Bertanda Ini Dapat Rp 600 Ribu, Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 58 di LINK INI

- 26 Juli 2023, 13:15 WIB
Login www.prakerja.go.di pemilik KTP berkategori ini dapay uang BLT Rp 600 ribu. Cek pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 kapan
Login www.prakerja.go.di pemilik KTP berkategori ini dapay uang BLT Rp 600 ribu. Cek pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 kapan /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemilik KTP bertanda ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Daftar online Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka tanggal ini, pendaftaran di link resmi ada di sini.

Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera PMO buka dipekan ini. Daftar online siapkan NIK KTP untuk bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Program Kartu Prakerja gelombang 58 akan memberikan bantuan uang BLT Rp 600 ribu kepada masyarakat. Ketahui kapan dibuka dan cara daftar agar lolos peserta ada pada ulasan artikel ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari yang baru lulus pendidikan formal, pencari kerja, karyawan hingga pelaku UMKM.

Nantinya pendaftar Kartu Prakerja gelombang 58 yang lolos bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Selain itu juga akan menerima pelatihan guna meningkatan kompetensi angkatan kerja.

Baca Juga: Maaf, Pemilik KTP Ini Gagal Dapat Rp600 Ribu Meski Daftar Kartu Prakerja Gelombang 58 Cek Syarat Lolos di SINI

Namun sayangnya tidak semua pendaftar bisa lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 58, Hanya pemilik KTP dengan kriteria tertentu saja yang bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Berikut Pemilik KTP yang Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu

- WNI berusia di atas 18 tahun

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah