Maaf, Pemilik KTP Ini Gagal Dapat Rp600 Ribu Meski Daftar Kartu Prakerja Gelombang 58 Cek Syarat Lolos di SINI

- 26 Juli 2023, 09:46 WIB
Ilustrasi - Mohon maaf, pemilik KTP ini gagal dapat Rp600 ribu meski gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 58, cek syarat lolos seleksi di sini.
Ilustrasi - Mohon maaf, pemilik KTP ini gagal dapat Rp600 ribu meski gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 58, cek syarat lolos seleksi di sini. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Mohon maaf, pemilik KTP ini gagal dapat Rp600 ribu meski daftar Kartu Prakerja gelombang 58, cek syarat lolos seleksi, berikut ini.

Sebentar lagi, pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 58 akan dibuka. Tepatnya pada hari Jumat, 27 Juli 2023 pukul 12.00 WIB.

Jadwal pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 pada hari Jumat mendatang sesuai dengan pengumuman PMO Kartu Prakerja pada awal bulan Juni 2023 yang lalu.

Di mana mulai bulan Juni 2023, pendaftaran seleksi Kartu Prakerja bakal dibuka setiap dua minggu sekali yaitu setiap hari Jumat pukul 12.00 di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat! BPNT Tahap 3 Rp 2,4 Juta Cair Jika Dapat 3 Tanda Ini, Cek Penerima Bansos Juli Agustus 2023 Di Sini

Mendekati pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58, masyarakat perlu memperhatikan bahwa terdapat sejumlah kriteria pemilik KTP yang tidak bisa lolos seleksi dan dapat Rp600 ribu.

Sebagai informasi, nantinya pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi bakal mendapatkan uang bantuan beasiswa pelatihan sebesar Rp3,5 juta.

Selain itu juga bakal dapat uang insentif cair ke rekening sebesar Rp600 ribu setelah lolos seleksi dan mengikuti pelatihan serta syarat lainnya.

Namun tidak semua masyarakat bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 ini. Terdapat sejumlah kriteria masyarakat yang tidak berhak mendapatkan Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x