Link Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 58, Ini Tanda Lolos Seleksi dan Dapat Rp4,2 Juta

- 1 Agustus 2023, 11:15 WIB
Ilurtrasi. Link cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 lengkap tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta .
Ilurtrasi. Link cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 lengkap tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta . /www.freepik.com/pressfoto

BERITA DIY - Ketahui link untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 di mana dan kapan diumumkan lengkap dengan tanda lolos seleksi untuk dapat Rp4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 telah ditutup pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 23.59 WIB kemarin. Pengumuman penutupan pendaftaran ini disampaikan PMO Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id.

Usai penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 ini, masyarakat yang telah mendaftar Kartu Prakerja pun mulai bertanya-tanya kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 58.

Bocoran tanggal lengkap dengan informasi tanda lolos seleksi dan link untuk cek pengumuman hasil seleksi bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat 10 Juta Pemilik KTP Ini Dapat Bansos PKH Tahap 3, Cek Penerima Uang Rp 750 Ribu Agustus 2023 di SINI

Sebagai informasi, jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 58, pendaftar atau penerima Kartu Prakerja bakal mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Manfaat sebesar Rp4,2 juta ini terdiri atas bantuan biaya pelatihan non tunai sebesar Rp3,5 juta dan insentif pasca pelatihan sebesar Rp700 ribu cair ke rekening.

Besarnya manfaat yang diterima ini membuat banyak masyarakat sangat berharap bisa mendapatkan insentif dari Kartu Prakerja dan lolos seleksi gelomabng.

Pendaftar yang telah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 58 ini juga wajib mengetahui tanda yang bakal diterima jika lolos seleksi gelombang 58.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x