Pemilik NIK KTP Ini Dapat Rp 600 Ribu, Cek Hasil Seleksi Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 58 Bisa di SINI

- 31 Juli 2023, 12:40 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 di sini, pemilik NIK KTP ini lolos dapat uang BLT Rp 600 ribu
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 di sini, pemilik NIK KTP ini lolos dapat uang BLT Rp 600 ribu /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pemilik NIK KTP dengan tanda ini dapat uang Rp 600 ribu. Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 lihat hasil seleksi peserta lolos bisa di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera ditutup. Pendaftar menantikan kapan pengumuman hasil seleksi diumumkan.

Nantinya tidak semua pendaftar yang daftar online di www.prakerja.go.id bisa lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 58.

Karena hanya pemilik NIK KTP dengan ciri tertentu yang dapat lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 58.

Nantinya pendaftar bisa dapat uang Rp 600 ribu dari Kartu Prakerja gelombang 58 apabila lolos peserta usai daftar online di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: HARI TERAKHIR! Pendaftaran Penerima Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja, Selekesi Gelombang 58 Ditutup Jam Berapa?

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 kapan?

Adapun PMO baru akan menyampaikan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 58 setelah masa pendaftaran online di www.prakerja.go.id resmi ditutup.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dilakukan oleh PMO. Anda bisa cek informasi kapan pengumuman peserta lolos di akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x