HORE! Pekerja Bisa Dapat Uang Rp 600 Ribu ke ATM Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id

- 25 Juli 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - pekerja bisa kembali dapat uang BLT dari Pemerintah dengan besaran Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id. Dafar online pakai KTP ke link resmi www.prakerja.go.id
Ilustrasi - pekerja bisa kembali dapat uang BLT dari Pemerintah dengan besaran Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id. Dafar online pakai KTP ke link resmi www.prakerja.go.id /PIXABAY/@WonderfullBali

BERITA DIY - Pekerja bisa dapat uang Rp 600 ribu cair di ATM BNI BCA tanpa cek BLT Subsidi Gaji BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id. Daftar online pakai KTP ke link resmi di sini.

Pekerja bisa kembali dapat uang BLT dari Pemerintah dengan besaran Rp 600 ribu tanpa cek BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id.

Adapun BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Pemerintah yang diberikan kepada pekerja pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat.

Program yang sering kali disebut juga BLT Subsidi Gaji ini memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 600 ribu pada tahun lalu.

Baca Juga: BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Cair ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan Berciri Ini, Cek Bukan di Link BSU Kemnaker

Selain itu yang berhak menerima BSU adalah para pekerja yang memiliki gaji atau upah di bawah Rp 3,5 juta.

Tahun lalu cek BSU bisa melalui bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk lihat status penerimaan BLT Subsidi Gaji.

BSU cair ke pekerja pada tahun lalu melalui bank HIMBARA juga bisa diambil melalui layanan PT POS Indonesia.

Nah, pekerja bisa lagi dapat uang Rp 600 ribu namun bukan dari BSU 2023 juga tanpa harus cek bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah