Selamat 10 Juta Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, DAFTAR DI SINI

- 24 Juli 2023, 11:42 WIB
Selamat 10 juta pemilik KTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. cara daftar online dan cek penerima di link resmi.
Selamat 10 juta pemilik KTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. cara daftar online dan cek penerima di link resmi. /ANTARA FOTO/ Adeng Bustomi

BERITA DIY - Selamat! 10 juta pemilik KTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair. Simak cara daftar online dan cek penerima di link resmi di bawah ini.

Pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan uang tunai kepada masyarakat pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah BLT Rp 2,4 juta per tahun.

Selain itu, ada beberapa BLT lain yang disalurkan pada tahun 2023 ini, seperti Kartu Prakerja, PKH, BPNT, hingga BLT Dana Desa.

Adapun BLT subsidi gaji atau yang sering disebut sebagai BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 yang tahun lalu cair Rp 600 ribu belum kunjung disalurkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Ini Dapat Uang BLT Rp 3 Juta Non BSU 2023, Daftar Online di SINI

Padahal pada tahun lalu, BSU BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu bantuan yang diterima karyawan untuk meningkatkan perekonomian mereka.

Proses pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan ini dilakukan oleh Kemnaker dengan cara ditransfer langsung ke karyawanyang menggunakan nomor rekening Himbara.

Sedangkan karyawan yang tidak memiliki nomor rekening Himbara bisa mengambil bantuan ini di Kantor Pos.

BSU BPJS Ketenagakerjaan hanya diberikan kepada para pemilik KTP yang terdaftar di kemnaker.go.id, serta memenuhi syarat sesuai Permenaker Nomor 10 Tahun 2022, seperti:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x