Selamat! Dapat Tanda Ini Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 57, Cek Kapan Pengumuman Penerima Rp4,2 Juta

- 18 Juli 2023, 12:30 WIB
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 serta tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta.
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 serta tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat, dapat tanda ini artinya lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57. Cek kapan pengumuman penerima manfaat sebesar Rp4,2 juta, di sini.

Program Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran hingga gelombang 57 pada bulan Juli 2023 ini. Pendaftaran sudah resmi ditutup pada Senin, 17 Juli 2023 pukul 23.59 WIB.

Selanjutnya kini masyarakat khususnya para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 57 tengah menantikan tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja.

Jika lolos seleksi, maka penerima Kartu Prakerja bakal dapat manfaat dengan nilai mencapai Rp4,2 juta. Lantas, apa saja tanda yang akan diterima jika lolos seleksi? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: 4 Penyebab PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2 Juli 2023 Gagal Cair, Lupa Aktivasi Rekening Auto Hilang BLT Rp1 Juta

Sebagai informassi, program Kartu Prakerja ini merupakan program pemberian beasiswa pelatihan bagi angkatan kerja dan pelaku UMKM.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, pendaftar akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta yang terdiri dari bantuan pelatihan atau beasiswa pelatihan dan insentif.

Besaran bantuan beasiswa pelatihan yang diterima adalah Rp3,5 juta, sedangkan insentif yang akan cair ke rekening adalah sebesar Rp700 ribu.

Seluruh manfaat ini hanya bisa diterima oleh pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja dan mengikuti segala macam tahap demi tahap pelaksanaan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x