Pinjaman Online 50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Tanpa Kartu Kredit, Tenor Panjang, Daftar di Link INI

- 10 Juli 2023, 13:19 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online (pinjol) tanpa agunan 30 menit cair Rp25 juta di rekening BRI hanya modal KTP, ini syarat mudah pengajuan.
Ilustrasi - Pinjaman online (pinjol) tanpa agunan 30 menit cair Rp25 juta di rekening BRI hanya modal KTP, ini syarat mudah pengajuan. /Freepik/tiarachardz

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online 50 juta langsung cair tanpa jaminan, tanpa kartu kredit dan tenor panjang. Daftar bisa di link yang ada di ulasan ini.

Pinjaman uang sebesar Rp 50 juta kini bisa didapatkan masyarakat dengan mudah. Sebab, ada banyak bank yang menawarkan pinjaman secara online.

Salah satunya adalah Maybank dengan KTA yang bisa diajukan secara online tanpa aplikasi hanya mengakses website.

Pinjaman online KTA Maybank bisa didapatkan hingga Rp 250 juta untuk pekerja dengan payroll Maybank. Sedangkan non payroll sampai Rp 150 juta.

Baca Juga: Daftar Nama Pinjaman Online Legal OJK, Adakah Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP Bisa Daftar Lewat WA Terpercaya?

Dengan ketentuan plafon pinjaman online KTA Maybank tersebut, masyarakat bisa mendapat pinjaman Rp 50 juta, baik pekerja dengan payroll Maybank maupun bukan.

Sedangkan tenor pinjaman online KTA Maybak ini juga panjang. Untuk pekerja dengan payroll Maybank tenor sampai 60 bulan, sedangkan tenor non payroll sampai 36 bulan.

Untuk plafon dan limit boleh berbeda, tapi bunga pinjaman online KTA Maybank tanpa jaminan sama mulai dari 0,79 persen per bulan.

Ketahui bahwa pinjaman online 50 juta langsung cair tanpa jaminan dari Maybank bisa didapatkan tanpa syarat kartu kredit. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x