Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud 2023 di Bank Ini Ketahui Caranya, Daftar Penerima Cek Link Pip.kemdikbud.go.id

- 3 Juli 2023, 21:20 WIB
Ilustrasi - Cara aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023 di 2 bank ini, cek daftar penerima bantuan di link pip.kemdikbud.go.id online.
Ilustrasi - Cara aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023 di 2 bank ini, cek daftar penerima bantuan di link pip.kemdikbud.go.id online. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023 di 2 bank ini, cek daftar penerima bantuan di link pip.kemdikbud.go.id online.

Bantuan pendidikan dan kebutuhan siswa sekolah melalui PIP Kemdikbud 2023 masih dilakukan penyaluran.

Pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini dilakukan melalui bank penyalur bagi mereka yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Untuk cek daftar penerima bantuan dan juga status penyaluran PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id bisa pakai NISN siswa.

Baca Juga: Uang Rp 1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Langsung Cair ke Siswa KIP Kategori Ini, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Adapun untuk usul nama untuk mendapat PIP Kemdikbud 2023 bisa dilakukan bagi siswa yang memenuhi syarat menjadi penerima bantuan.

Cek syarat penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan usulkan nama langsung ke lembaga pendidikan di kabupaten/kota terdekat.

Sebagai informasi, setelah siswa sekolah SD,SMP, SMA, dinyatakan mendapat bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa lakukan aktivasi untuk mencairkan uang bantuan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x