Uang Rp 1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Langsung Cair ke Siswa KIP Kategori Ini, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id

- 3 Juli 2023, 16:35 WIB
cek nama siswa KIP SD-SMA penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta input NIK NISN ke link pip.kemdikbud.go.id. Langsung cair ke Bank BNI, BRI dan BSI tanpa aktivasi rekening khusus kategori SK Pemeberian.
cek nama siswa KIP SD-SMA penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta input NIK NISN ke link pip.kemdikbud.go.id. Langsung cair ke Bank BNI, BRI dan BSI tanpa aktivasi rekening khusus kategori SK Pemeberian. /BERITA DIY

BERITA DIY - Login pip.kemdikbud.go.id cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta. Siswa KIP SD-SMA dengan kategori ini bisa langsung ambil uang BLT ke bank BNI BRI dan BSI tanpa aktivasi rekening.

Uang BLT Rp 1 juta PIP Kemdikbud 2023 bakal langsung cair ke siswa SD, SMP, SMA/SMK pemilik kartu KIP yang namanya terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Sebagai informasi jika bantuan PIP Kemdikbud 2023 saat ini memasuki termin kedua yang mana proses pencairan mulai dari bulan Mei sampai September.

PIP Kemdikbud sendiri merupakan program Pemerintah yang ditunjukan bagi siswa sekolah kurang mampu, miskin atau rentan miskin agar tetap dapat menikmati pendidikan yang layak.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NISN dan NIK KTP untuk Ketahui Penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta

Besaran PIP Kemdikbud 2023

Nantinya siswa KIP penerima bantuan PIP Kemdikdbud 2023 bakal menerima uang dengan nominal yang berbeda sesuai dengan tingkatan pendidikannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah