Daftar Penerima Insentif BLT Rp700 Ribu UMKM Untuk Tambahan Modal Usaha, Berikut Tanda Jika Lolos

- 12 Juni 2023, 20:35 WIB
Ilustrasi cara daftar penerima insentif BLT Rp700 ribu UMKM untuk tambahan modal usaha dan tanda lolos peserta program.
Ilustrasi cara daftar penerima insentif BLT Rp700 ribu UMKM untuk tambahan modal usaha dan tanda lolos peserta program. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Ketahui tutorial cara daftar jadi penerima subsidi insentif BLT senilai Rp700 ribu UMKM untuk tambahan modal usaha produktif dan tanda lolos peserta program tersaji dalam artikel ini.

Saat ini tersedia suntikan modal usaha yang bisa didapat dengan mengikuti program Kartu Prakerja.

Modal usaha tersebut bersumber dari insentif program Kartu Prakerja yang disalurkan secara tunai ke rekening peserta pada akhir program selesai. Insentif BLT Rp700 ribu UMKM tersebut bisa dijadikan sebagai tambahan modal.

Modal insentif BLT Rp700 ribu UMKM tersedia untuk pelaku usaha yang tidak mendapatkan bantuan produktif BPUM 2023 yang sudah dipastikan tidak cair lagi sebagaimana tahun sebelumnya dari pemerintah pusat.

Baca Juga: Tidak Dapat BPUM 2023 Bisa Gabung Program Insentif BLT Rp700 Ribu Modal Usaha UMKM, Cek Penerima di Sini

Pelaku usaha atau UMKM merupakan kelompok sasaran program Kartu Prakerja, oleh karena itu berpeluang besar untuk dapatkan insentif BLT Rp700 ribu. Cara mendapatkan insentif BLT Rp700 ribu UMKM tentu bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri ke program.

 

Informasi terkini insentif BLT Rp700 ribu UMKM akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 54 yang telah diumumkan sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x