Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair Jika Memenuhi 5 Kriteria Ini, Modal Usaha Ditransfer ke Bank BNI dan BCA

- 6 Juni 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi - Pelaku usaha yang memenuhi 5 kriteria bisa dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank BNI dan BCA.
Ilustrasi - Pelaku usaha yang memenuhi 5 kriteria bisa dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank BNI dan BCA. /ANTARA FOTO/ANDRI SAPUTRA

BERITA DIY - Kesempatan dapat modal usaha tambahan lewat insentif Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM senilai Rp700 ribu masih terbuka untuk siapa saja. Modal usaha insentif BLT UMKM Rp700 ribu akan ditransfer ke BNI dan BCA.

Sejauh ini pendaftaran program Kartu Prakerja yang memiliki insentif tunai sebagai BLT UMKM Rp700 ribu masih dibuka. Selagi masih ada kesempatan, pelaku usaha bisa langsung mendaftarkan diri.

Keuntungan ikut program Kartu Prakerja tentu tidak lain adalah jaminan insentif tunai yang bisa menjadi modal usaha BLT UMKM Rp700 ribu. Dana insentif BLT UMKM Rp700 ribu ini bisa cair lewat rekening bank.

Berikut ini simak kriteria pelaku usaha yang bisa dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank BNI dan BCA dalam artikel ini. Bagi pelaku usaha yang memenuhi kriteria bisa segera merapat.

Baca Juga: Pendaftaran Dibuka, Cara Daftar Agar Bisa Klaim Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Jika Masuk Kriteria Berikut Ini

Seperti diketahui, pelaku usaha atau UMKM bisa mendapatkan bantuan langsung tunai dari insentif program pemerintah tahun 2023 ini. Peluang pelaku usaha untuk mendapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu masih terbuka lebar.

Dana insentif BLT UMKM Rp700 ribu ini didapatkan bukan dari Banpres BPUM melainkan dari program Kartu Prakerja. Saat ini, informasi terbaru Kartu Prakerja telah memasuki pendaftaran gelombang 54.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x