Pendaftaran Dibuka, Cara Daftar Agar Bisa Klaim Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Jika Masuk Kriteria Berikut Ini

- 5 Juni 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi pendaftaran program pelatihan Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka serta cara daftar agar bisa dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika masuk kriteria penerima.
Ilustrasi pendaftaran program pelatihan Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka serta cara daftar agar bisa dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika masuk kriteria penerima. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pendaftaran program berinsentif yang bisa diperuntukkan sebagai BLT untuk UMKM Rp700 ribu modal telah dibuka untuk pelaku usaha hingga kelompok yang memenuhi kriteria sasaran penerima.

Insentif BLT UMKM Rp700 ribu yang bisa dimaksudkan tentu berbeda dengan program BPUM, karena Banpres pemerintah itu sudah berakhir. BLT UMKM Rp700 ribu bisa didapatkan dari insentif program Kartu Prakerja.

Pihak Manajemen beberapa waktu lalu telah membuka program Kartu Prakerja gelombang 54 bagi yang belum beruntung lolos di gelombang sebelumnya.

Pembukaan gelombang 54 Kartu Prakerja dibuka pada 2 Mei 2023 lalu. Hingga saat ini pelaku usaha masih berkesempatan gabung program untuk klaim insentif BLT UMKM Rp700 ribu secara tunai.

Baca Juga: Kategori UMKM Penerima BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id

Seperti diketahui, gelombang 54 Kartu Prakerja merupakan kelanjutan dari gelombang 53 yang sudah ditutup. Saat ini, gelombang 53 telah berjalan dan peserta yang lolos sedang menjalani pelatihan sesuai pilihan.

"Yang udah gak sabar, GELOMBANG 54 SUDAH DIBUKA! Buruan langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga ya sob!," tulis laman Instagram @prakerja.go.id sebagai informasi pembukaan gelombang baru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x