Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id Juni 2023, Daftar Di Sini

- 6 Juni 2023, 11:38 WIB
Ilustrasi cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar online BPUM.
Ilustrasi cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar online BPUM. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar online BPUM.

Pengumuman! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Juni 2023, daftar online ke situs resmi.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau yang dikenal dengan BPUM, adalah sebuah program pemerintah yang diluncurkan sebagai respons terhadap pandemi Covid-19 yang berdampak besar pada usaha mikro dan kecil (UMK).

Program ini berjalan sejak tahun 2020 dengan tujuan membantu para pelaku UMK mengatasi kesulitan finansial yang diakibatkan oleh pandemi.

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp3 Juta Juni 2023 Tanpa Masuk Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

Pada tahun 2020, nominal bantuan yang diberikan melalui program ini adalah Rp 2,4 juta per pelaku UMK.

BPUM dikelola oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) sebagai bentuk dukungan dan stimulus bagi UMK untuk tetap bertahan dan beroperasi di tengah tantangan yang ada.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x