Selamat Pelaku UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Juni 2023, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI

- 6 Juni 2023, 15:12 WIB
Pelaku UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta Juni 2023, ini cara daftar online di link resmi tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.
Pelaku UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta Juni 2023, ini cara daftar online di link resmi tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta pada Juni 2023 ini. Simak cara daftar online di link resmi tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah tidak lagi memberikan BLT UMKM melalui program BPUM sejak tahun 2022 lalu.

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek penerima BLT dengan login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Meskipun demikian, para pelaku UMKM tidak perlu khawatir karena masih memiliki kesempatan untuk dapat bantuan senilai Rp 4,2 juta pada Juni 2023 ini.

Baca Juga: Alhamdulillah UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Modal KK KTP, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Bantuan Rp 4,2 juta ini bukan berasal dari program BLT UMKM yang bisa dicek dengan login Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.

Melainkan dari program lain yang masih dibuka oleh pemerintah, untuk 1 juta penerima yang memenuhi syarat, baik masyarakat umum maupun pelaku UMKM.

Pelaku UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta jika daftar online Kartu Prakerja melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x