Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Cair Sampai Rp 100 Juta Modal KTP dan Slip Gaji, Begini Cara Mengajukan di Bank

- 27 Mei 2023, 15:05 WIB
pinjaman BCA tanpa jaminan bisa cair hingga Rp 100 juta dan cara mengajukan di bank modal KTP dan slip gaji tanpa daftar online untuk karyawan yang ingin usaha.
pinjaman BCA tanpa jaminan bisa cair hingga Rp 100 juta dan cara mengajukan di bank modal KTP dan slip gaji tanpa daftar online untuk karyawan yang ingin usaha. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Pinjaman BCA tanpa jaminan bisa cair hingga Rp 100 juta bunga 1 persen. Simak cara mengajukan di bank modal KTP dan slip gaji oleh karyawan untuk usaha, di sini.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk pembiayaan atau pinjaman kepada masyarakat. Salah satunya adalah PT Bank Central Asia Tbk atau bank BCA.

Bank swasta terbesar di Indonesia ini menawarkan produk bernama Pinjaman Personal BCA atau BCA Personal Loan dengan plafon hingga Rp 100 juta.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman BCA jenis ini dengan suku bunga yang ringan, mulai dari 1 persen per bulan dan jangka waktu angsuran maksimal 3 tahun.

Baca Juga: Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bisa Langsung Cair ke Karyawan, Ini Syarat dan Cara Pinjam Uang di Bank

Produk pinjaman BCA ini bisa diajukan tanpa jaminan seperti Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB). 

Adapun berkas persyaratan yang bisa disiapkan karyawan untuk mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan ini hanyalah KTP dan slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x