Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bisa Langsung Cair ke Karyawan, Ini Syarat dan Cara Pinjam Uang di Bank

- 24 Mei 2023, 15:07 WIB
Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bisa langsung cair ke karyawan dengan syarat dan cara pinjam uang di bank tanpa daftar online.
Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bisa langsung cair ke karyawan dengan syarat dan cara pinjam uang di bank tanpa daftar online. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati

BERITA DIY - Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bisa langsung cair ke karyawan. Simak syarat dan cara pinjam uang di bank tanpa perlu daftar online.

Bank Central Asia (BCA) juga menawarkan berbagai produk pembiayaan untuk nasabah mereka. Salah satunya adalah pinjaman personal atau personal loan dengan plafon maksimal Rp 100 juta.

Produk pinjaman BCA Rp 100 juta ini bisa diakses oleh karyawan yang mendapatkan gaji minimal Rp 2 juta per bulan, bahkan bisa langsung cair jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di bank.

Cara untuk mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta ini juga tergolong mudah karena bisa tanpa jaminan, serta bisa dilakukan tanpa daftar online.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Ajukan Pinjaman BCA Rp 100 Juta Bunga 1 Persen, Ini Syarat dan Caranya

Debitur atau karyawan yang bisa mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta hingga langsung cair akan dikenakan biaya provisi sebesar 1 persen dari kredit atau minimal Rp 100 ribu.

Biaya provisi adalah biaya administrasi yang dikenakan atas pinjaman yang dikucurkan oleh bank dan hanya akan dibebankan ke debitur pada awal persetujuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x